sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

feature

Tujuan

Ekspedisi Truk di Lampung

Cargo

Jasa Pindahan

Our Clients: customer

Arthalogistics 082178629333 Jasa pengiriman Paket Kilat Tujuan Batam. Ekspedisi Lampung ke Batam Kota. Harga Kirim Paket ke Batam. Ekspedisi paket Murah Lampung. Ongkos Biaya pengiriman paket dari Lampung ke Batam Kota.



Kirim paket dan cargo ke Batam kota dengan biaya yang kompetitif. Ongkos kirim / Ongkir Paket ke Batam kini tidak perlu cemas dan ragu, karena kami hadir memberikan solusi pengiriman yang cepat, amanah dan ekonomis.

Arthalogistics ekspedisi murah pengiriman barang kargo Lampung Batam juga melayani berbagai tujuan diseluruh kota di Indonesia melalui jalur darat dan udara.

Peraturan umum kirim paket ke Batam:
  • Berat minimum 1kg untuk kiriman udara.
  • Tidak dapat mengirimkan uang dan surat-surat atau dokumen penting.
  • Pengirim bertanggung jawab atas isi yang disebutkan dalam Surat Jalan atau tanda terima pengiriman
  • Jika terjadi kerusakan ataupun barang hilang karena force Majeur maupun yang disebabkan karena packingnya yang kurang sempurna, hal tersebut juga diluar tanggung-jawab Arthalogistics
  • Apabila barang hilang, terjadi kerusakan ataupun barang tidak sesuai dengan kondisi sebelumnya maka pihak pengirim akan mendapatkan kompensasi penggantian sebesar Rp. 1.000.000 atau berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak.
  • Untuk barang yang bernilai tinggi bisa diajukan pengiriman yang berasuransi dari pihak perusahaan cargo yang biayanya dibebankan kepada pihak pengirim.
Tarif Kirim Paket ke Batam Murah via udara hanya 1-2 hari, dengan biaya Rp 28.500/kg
Untuk berat kiriman diatas 1 Ton akan diberikan harga khusus FTL (Full Truck Load).



Untuk informasi Ongkir ke Batam atau tujuan lainnya, silahkan hubungi kami di 0721-785463 / 082178629333

Arthaperkasa Logistics juga melayani pengiriman barang dengan jalur darat Trucking FTL untuk tujuan kabupaten di Kepulauan Riau lainnya, seperti kirim barang ke Kabupaten Bintan Kepulauan Kota Kijang, kirim barang ke Kabupaten Karimun Tanjung Balai Karimun, kirim barang ke Kabupaten Kepulauan Anambas Tarempakirim barang ke Kabupaten Lingga Daik, kirim barang ke Kabupaten Natuna Ranai, dan juga kirim barang ke Kota Tanjung Pinang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply