sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

feature

Tujuan

Ekspedisi Truk di Lampung

Cargo

Jasa Pindahan

Our Clients: customer


Ekspedisi Kirim Barang Paket ke Jambi Aman Murah & Cepat adalah salah satu bentuk layanan jasa pengiriman yang ditawarkan oleh Arthalogistics. Banyak tujuan di kota-kota besar Sumatera, namun kota Jambi adalah yang paling sering kami layani. Jambi adalah sebuah Provinsi Indonesia yang terletak di pesisir timur di bagian tengah Pulau Sumatera.

Kami menjangkau semua kabupaten dan kota di provinsi Jambi yaitu ekspedisi pengiriman ke Kabupaten Batanghari Muara Bulian, Kabupaten Bungo Muara Bungo, Kabupaten Kerinci Siulak, Kabupaten Merangin Bangko, Kabupaten Muaro Jambi Sengeti, Kabupaten Sarolangun Sarolangun, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Muara Sabak, Kabupaten Tebo Muara Tebo, Kota Jambi, dan Kota Sungaipenuh.

Adapun komoditas barang yang sering kami kirim ke Provinsi Jambi antara lain; pengiriman benih jagung organik, pengiriman obat pertanian, pengiriman pupuk, pengiriman material telekomunikasi, pengiriman pakaian, pengiriman baranng pameran, pengiriman drum oli dan masih banyak jenis barang lainnya dalam kemasan.

Untuk ekspedisi pengiriman ke Jambi, layanan dan ongkir (Update 2021) adalah:
SERVICEBASIC RATEMINIMUM KGNEXT KGLEAD TIME
REGULER Rp       3.500 30 KG  Rp                3.5003-4
STANDARD 
AIR EXPRESS 1KG  Rp              19.000H+1-2


Untuk informasi biaya pengiriman dan tujuan ekspedisi ke Jambi silahkan menghubungi kami di 082178629333.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply