sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

feature

Tujuan

Ekspedisi Truk di Lampung

Cargo

Jasa Pindahan

Our Clients: customer
» » » » » » » » Jasa Pengiriman Paket ke Palembang Murah, Cepat dan Aman

Jasa Pengiriman Paket ke Palembang Sumatera Selatan Murah, Cepat dan Aman
Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatera Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Sumatera Selatan adalah salah satu provinsi di Indonesia yang terletak di bagian selatan Pulau Sumatera. Secara geografis provinsi Sumatera Selatan berbatasan dengan provinsi Jambi di utara, provinsi Kep. Bangka-Belitung di timur, provinsi Lampung di selatan dan Provinsi Bengkulu di barat. Provinsi ini kaya akan sumber daya alam, seperti minyak bumi, gas alam dan batu bara.

Arthalogistics melayani pengiriman paket ke Palembang dan kabupaten kota lainnya di Sumatera Selatan. Arus barang paket dari Lampung ke Palembang Sumatera Selatan dan atau sebaliknya terlihat cukup tinggi. Kami menyediakan layanan jasa pengiriman paket ke Palembang dengan jalur darat dan udara, menyesuaikan kebutuhan pengiriman customer.

Barang yang dapat dikirimkan melalui Arthalogistics
Arthalogistics memberlakukan minimum berat 10kg untuk setiap pengiriman, baik itu melalui darat ataupun udara. Paket yang dapat dikirim ke Palembang melalui kami antara lain seperti pengiriman baju atau garment, pengiriman pengiriman sparepart elektronik, pengiriman oli drum, pengiriman genset dan pengiriman barang lainnya. Untuk pengiriman barang dengan dimensi atau ukuran yang besar, berlaku perhitungan volumetrik, yaitu P x L x T : 4000 = berat volume

Apabila berat aktual timbangan lebih kecil daripada berat volume, maka yang digunakan adalah berat yang terbesar. Barang seperti ini antara lain seperti makanan kerupuk, kasur busa dan sebagainya.

Tarif Pengiriman Paket ke Palembang Murah
Harga pengiriman paket ke Palembang yang kami tawarkan sangat ekonomis, baik melalui jalur udara atau darat tanpa mengabaikan kualitas dan performa layanan pengiriman. Berikut tarif pengiriman paket ke Palembang:(Update 2021)

SERVICEBASIC RATEMINIMUM KGNEXT KGLEAD TIME

STANDARD Rp       2.500 30KG  Rp                2.500H+1-3
AIR EXPRESSRp       20.000 1KG H+1-2




Arthalogistics Ekspedisi ke Palembang Murah
Selain pengiriman paket dibawah 1ton, Arthalogistics juga melayani Trucking FTL untuk pengiriman barang dengan berat diatas 1 ton, dengan tujuan ekspedisi ke kabupaten Banyuasin, Pangkalan Balai kirim ke Empat Lawang, Tebing Tinggi, kirim ke Lahat, kirim ke Muara Enim, kirim ke Musi Banyuasin Sekayu, kirim ke Musi Rawas Muara Beliti Baru, kirim ke Ogan Ilir Indralaya, kirim ke Ogan Komering Ilir Kota Kayu Agung, kirim ke Baturaja, kirim ke Muaradua, kirim ke Martapura, kirim ke Penukal Abab Lematang Ilir Talang, kirim ke Kota Lubuklinggau - , kirim ke Kota Pagar Alam, dan juga kirim ke Kota Prabumulih.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply