sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

feature

Tujuan

Ekspedisi Truk di Lampung

Cargo

Jasa Pindahan

Our Clients: customer
» » » » » » » » » Jasa Pengiriman Paket Murah ke Yogyakarta Solo dan sekitarnya Door to Door


Arthalogistics pengiriman paket murah ke Yogyakarta & Solo
Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia. Kabupaten Kota Kasultanan, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunungkidul,Kabupaten Kulonprogo yang beribukota di Sentolo, Kabupaten Kota Pakualaman, Kabupaten Adikarto yang beribukota di Wates.

Solo, adalah wilayah otonom dengan status kota di bawah Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota dengan luas 44 km2, ini berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Boyolali di sebelah utara, Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah timur dan barat, dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah selatan. Kota ini juga merupakan kota terbesar ketiga di pulau Jawa bagian selatan setelah Bandung dan Malang menurut jumlah penduduk.

Jasa Pengiriman Paket Murah ke Yogyakarta Solo dan sekitarnya
Dalam kaitannya dengan logistik dan pengiriman barang, kedua kota ini adalah yang lumayan tinggi trafiknya. Baik pengiriman barang dari Jakarta ke Solo, Lampung ke Yogyakarta dan Solo atau sebaliknya. Yogyakarta yang terkenal dengan kota pendidikan terutamanya banyak sekali siswa dari luar daerah yang menuntut ilmu disana. Ini tentunya menjadi salah satu faktor tingginya arus pengiriman barang tujuan ke Yogyakarta.

Arthalogistics membantu pengiriman paket dari Bandar Lampung untuk tujuan ke Yogyakarta Solo dan sekitarnya atau sebaliknya dengan harga Murah, layanan cepat dan Amanah. Kami menerima kiriman paket dengan berat minimal 30kg melalui jalur darat, door to door. Barang paket yang seringkali kami kirim untuk tujuan Yogyakarta Solo dsk antara lain seperti; pengiriman pakaian garmen, pengiriman tas koper pakaian, pengiriman sparepart telekomunikasi, pengiriman buku, pengiriman barang pindahan dan lainnya.

Untuk pengiriman ke Yogyakarta kami hanya tersedia 1 layanan yaitu pengiriman ekspres melalui udara. Layanan dan ongkir (Update 2021) adalah:
SERVICEBASIC RATEMINIMUM KGNEXT KGLEAD TIME
REGULERRp 4.00030 kg-3-4
STANDARD----
AIR EXPRESSRp      24.000 1KG -H+1-2



Tarif Pengiriman Paket dari Lampung ke Yogyakarta & Solo
Khusus untuk barang pindahan atau barang dengan berat diatas 500 kg, akan kami berikan tarif tersendiri yang lebih Murah, dengan ekspedisi murah pengiriman ke Yogyakarta & Solo layanan door to door. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami (0721) 785463 atau WA 082178629333.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply