sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

feature

Tujuan

Ekspedisi Truk di Lampung

Cargo

Jasa Pindahan

Our Clients: customer
» » » » » » » Jasa Pengiriman Paket MURAH ke Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya


Jasa Pengiriman Paket MURAH ke Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya
Kota Bandung merupakan kota metropolitan dan sekaligus menjadi ibu kota provinsi Jawa Barat. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. Sedangkan wilayah Bandung Raya (Wilayah Metropolitan Bandung) merupakan metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek.

Arthalogistics saat ini melayani pengiriman paket dari bandar Lampung ke Bandung, dengan menggunakan jalur darat dan cargo udara dengan lead time yang cepat, aman dan terpercaya.

Tarif Murah Kirim Paket ke Bandung Kota
Kami memberikan tarif paling murah untuk pengiriman paket Bandar Lampung tujuan Bandung Kota baik melalui jalur udara dan darat. Berikut tarif pengiriman paket ke Bandung update 2021:


SERVICEBASIC RATEMINIMUM KGNEXT KGLEAD TIME

STANDARD Rp       3.500 30KG  Rp                3.500H+2-3
AIR EXPRESSRp       16.000 1KG H+1-2

Layanan jasa pengiriman paket murah ini juga menjangkau seluruh Kabupaten kota di provinsi Jawa Barat, diantaranya; Kabupaten Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung Barat, Ngamprah, Kabupaten Bekasi, Cikarang, Kabupaten Bogor, Cibinong, Kabupaten Ciamis, Ciamis, Kabupaten Cianjur, Cianjur, Kabupaten Cirebon, Sumber, Kabupaten Garut, Tarogong Kidul, Kabupaten Indramayu, Indramayu, Kabupaten Karawang, Karawang, Kabupaten Kuningan, Kuningan, Kabupaten Majalengka, Majalengka, Kabupaten Pangandaran, Parigi, Kabupaten Purwakarta, Purwakarta, Kabupaten Subang, Subang, Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Kabupaten Sumedang, Sumedang, Kabupaten Tasikmalaya, Singaparna, Kota Bandung, - Kota Banjar, -Kota Bekasi, -Kota Bogor, -Kota Cimahi, -Kota Cirebon, -Kota Depok, -Kota Sukabumi, -Kota Tasikmalaya,.


Ekspedisi Murah Truk Lampung ke Bandung
Namun jika berat barang kiriman Anda lebih dari 1 ton, dan anda membutuhkan jasa ekspedisi trucking ke Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya, maka kami tawarkan alternatif pengiriman dengan biaya yang jkauh lebih murah, yaitu dengan layanan EKSPEDISI MURAH TRUK LAMPUNG BANDUNG dan atau sebaliknya.

Untuk informasi biaya pengiriman paket dari Lampung ke Jawa Barat silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran khusus. WA 082178629333

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply