sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

feature

Tujuan

Ekspedisi Truk di Lampung

Cargo

Jasa Pindahan

Our Clients: customer
» » Kirim Paket Berat Ongkir Murah ke Seluruh Indonesia

Pengiriman barang paket adalah kegiatan yang belum dapat tergantikan dengan teknologi. Kalau dulu surat dan telegram sudah digantikan oleh email, antri di teller bank sudah terganti dengan mesin ATM Tunai dan Non Tunai. Tetapi jasa pengiriman paket atau jasa kurir ekspedisi paket sampai saat ini masih tetap dibutuhkan.

Yang terpenting dari jasa ekspedisi pengiriman yang utama adalah komitmen ketepatan waktu dan keamanan barang kiriman yang terjamin. Karena sekali saja pelanggan kecewa karena kehilangan barang kiriman, maka hancurlah sudah reputasi perusahaan jasa kiriman tersebut sekalipun sudah dilakukan penggantian.

Kedua yang tak kalah penting adalah soal harga / biaya / tarif ongkos pengiriman paket. Penetapan tarif pengiriman yang tidak wajar, misal terlalu murah atau terlalu mahal justru bisa menjadi senjata makan tuan bagi perusahaan ekspedisi itu sendiri. Karenanya sebagai customer, bijaklah dalam memilih vendor jasa pengiriman.

Kami arthalogistics, adalah ekspedisi jasa pengiriman paket yang patut diperhitungkan, kami selalu berkomitmen terhadap layanan yang baik, terhadap ketepatan waktu pengiriman, keamanan kiriman, dan tarif yang ekonomis. Kami memberikan layanan pengiriman paket ke seluruh Indonesia via Darat dan Udara. Kami menjangkau lebih luas karena kami memiliki agen perwakilan diseluruh kota besar di Indonesia.


Tarif Murah Pengiriman Barang Paket Berat
Arthalogistics memberlakukan minimum berat 10kg untuk setiap pengiriman baik melalui darat atau udara. Namun untuk kiriman lebih banyak dan berat kami memberikan tariif khusus, sehingga lebih banyak dan berat kiriman harga kirim semakin hemat. Layanan kami ini sangat tepat untuk pengiriman velg/ban mobil, pengiriman oli drum, pengiriman pakaian grosir, pengiriman meja dan kursi, pengiriman mesin dan sparepart, pengiriman cat dan barang lainnya.

Untuk informasi tarif hemat jasa pengiriman barang paket murah silahkan hubungi kami di 0721-787993 atau WA 082178629333

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply