sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

feature

Tujuan

Ekspedisi Truk di Lampung

Cargo

Jasa Pindahan

Our Clients: customer


Di era industri 4.0 ini, teknologi informasi memegang peranan sangat penting dalam kegiatan usaha dan aktivitas sehari hari. Kegiatan belajar mengajar, aktivitas pekerjaan dan usaha sudah dilakukan secara online. Jika tidak mengikuti perubahan dan perkembangannya maka dipastikan kita akan tertinggal jauh di belakang.

Kegiatan belanja sekarang sudah dilakukan dari rumah. Mulai dari memilih dan mencari barang yang dibutuhkan sampai pembayarannya pun dilakukan dirumah. Istilah e-commerce menjadi lebih populer saat ini. Apalagi ketika pemerintah memberlakukan PSBB saat menghadapi pandemi COVID-19 saat ini. Masyarakat diminta untuk tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting.

Para pelaku e-commerce dan bisnis online kebanjiran order. Jasa pengiriman pun naik daun. Arthaperkasa Logistics selaku penyedia jasa pengiriman barang di Lampung, saat ini menyediakan layanan pengiriman paket ke seluruh Indonesia.

Kami dapat menjadi alternatif jasa pengiriman untuk bisnis online Anda. Arthaperkasa Logistics menyediakan layanan pengiriman melalui udara yang didukung oleh Garuda Indonesia dengan tarif yang sangat ekonomis ke seluruh Indonesia.

Tarif Ongkir Pengiriman Lampung-Jakarta
Untuk pengiriman ke Jakarta kami menawarkan biaya yang super ekonomis dengan layanan Door to Door ekspres cuma Rp 13.500/kg.

Untuk informasi ongkir ke tujuan kota lain silahkan menghubungi kami (WA) 0821 7862 9333.

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

1 komentar: