sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

feature

Tujuan

Ekspedisi Truk di Lampung

Cargo

Jasa Pindahan

Our Clients: customer
» » » » » Tarif Ongkos Kirim ke Singapore Paling Murah


Arthalogistics adalah perusahaan jasa pengiriman internasional di Lampung yang melayani pengiriman paket ke Singapore. Untuk tujuan lain pengiriman ke luar negeri silahkan menghubungi +62 821 7862 9333 atau +62 721 785463

Arthalogistics melayani pengiriman paket barang dokumen dari Lampung ke Singapore dengan Tarif Murah. Arthalogistics menawarkan tarif Ongkir paket ke Singapore paling murah jika dibanding DHL, TNT, UPS, POS, JNE, EMS atau Tiki. Singapore merupakan negara sahabat Indonesia yang juga masuk kedalam wilayah Asia Tenggara.

Layanan Kirim Paket ke Singapore
Arthalogistics memberikan layanan International Economy Service Door to Door sampai ke Singapore dan juga pengiriman ke Malaysia. Layanan ini tidak terbatas pada dokumen dan atau paket e-commerce dengan berat minimum 0.50 kgs. Arthalogistics juga melayani pengiriman Cargo besar dan barang pindahan ke Singapore dan juga pengiriman ke Malaysia.

Tarif Ongkir Murah ke Singapore
Arthalogistics Bandar Lampung juga memberikan diskon khusus bagi perorangan maupun perusahaan untuk pengiriman paket dokumen ke Singapore.


Dapatkan potongan harga pengiriman ke Singapore, silahkan menghubungi Arthalogistics International di +62-721-785463 atau +62-821 7862 9333

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply