sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

feature

Tujuan

Ekspedisi Truk di Lampung

Cargo

Jasa Pindahan

Our Clients: customer

Arthalogistics memberikan layanan kirim paket murah di Lampung dengan tarif kirim paket dan ongkir yang kompetitif. Layanan prima dan jaminan ketepatan waktu merupakan prioritas utama Arthalogistics dalam memberikan layanan kepada Anda.


Kenapa Kirim Paket di Arthalogistics?

Lebih Hemat Kirim Paket
Arthalogistics memberikan beberapa jenis layanan pengiriman dengan tarif yang lebih kompetitif untuk pengiriman paket Lampung tujuan kemana saja. Pengiriman barang dengan berat lebih dari 1 ton akan diberikan rate ongkir khusus.

Paket Dijemput
Arthalogistics memberikan layanan jemput paket di rumah Anda khusus untuk kiriman diatas 50kg. Tim pickup kami akan memudahkan kegiatan usaha Anda dan kini Anda tidak lagi perlu repot kirim paket.

Layanan Pengepakkan
Tim Arthalogistics selalu memastikan bahwa kiriman paket Anda aman sampai tujuan, karena itu kami akan melakukan re-packaging terhadap paket Anda untuk memenuhi standar keamanan pengiriman barang.

Jangkauan Lebih Luas
Kami memiliki jaringan delivery diseluruh kota di Indonesia, hal ini memudahkan kiriman paket Anda sampai tepat waktu.

Jaminan Keamanan
Dengan tim profesional yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun, Kami memberikan jaminan kiriman paket Anda akan sampai ke tujuan dengan baik.

Untuk Informasi tarif Ongkir dan tujuan silahkan menghubungi kami di 0721-787993 atau 082178629333

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply